Monday, March 10, 2014

Gelar Pelatihan Kelautan dan Perikanan di BPPP Tegal

Dalam rangka mendukung Pengembangan Sumberdaya Manusia Kelautan dan Perikanan, Balai Pendidikan dan Pelatihan Perikanan (BPPP) Tegal melaksanakan kegiatan Gelar Pelatihan Kelautan dan Perikanan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 - 23 Maret 2014 di Kampus BPPP Tegal.

Selengkapnya bisa dilihat pada poster berikut :

Bagi masyarakat yang berminat untuk mengikuti pelatihan bisa mendaftar langsung ke Kantor BPPP Tegal di Jalan Martoloyo PO. BOX 22 Tegal (Kampus BPPP-SUPM Tegal) atau mengirim via fax 0283-322064.

Formulir bisa didownload :
formulir pendaftaran

3 komentar:

  1. pak Aan yth, blog anda sangat bagus dan bermanfaat bagi saya , calon pembudidaya lele. Sejauh yg saya tau, budidaya lele mahal di pakan. Apakah pak Aan ada rencana mengulas pembuatan pakan ikan ? tentu dengan kualitas yang mirip-mirip pabrikan. Kalau dimisalkan AQUA, ya yang isi ulang gitu pak. Seandainya budgetnya nyampe, saya kok cenderung tertarik bikin pakan ikan pak. petani senang, karena dapat harga yang lebih murah, saya pun ada sedkit sisa. mohon pencerahannya pak Aan. Salam Ruddy- Tangerang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah..trima kasih pa kalo memang Blog saya bermanfaat bagi pa Rudi. InsyaAllah nanti saya akan ulas mengenai cara pembuatan pakan ikan menurut yang pernah saya laksanakan. Memang pa bukan hanya di lele, kondisi harga pakan yang semakin mahal berdampak pada semua kegiatan budidaya perikanan. Namun bila dicermati kita bisa memanfaatkan bahan yang ada disekitar kita untuk membuat pakan ikan.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete